9 Okt 2024

pemdes Cipeujehwetan laksanakan pembangunan secara bertahap

INDOMEDIANEWS- Memanfaatkan anggaran bantuan provinsi yang sudah cair, Pemerintahan Desa cipeujeuh wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, merealisasikan pembangunan kanopi dan pagar yang berlokasi di samping kantor desa setempat. 

Ditemui diruang taman bermain anak, Kuwu Cecep menuturkan bahwa anggaran yang telah dicairkan digunakan untuk berbagai fasilitas yang salah satunya adalah pembangunan kanopi dan pagar pelindung yang kondisinya memang sudah sangat layak untuk dibuat lebih baik lagi. 

"Pembangunan kanopi yang berada tepat di samping kantor desa dan bersebelahan dengan gedung pendidikan anak usia dini memang sudah sangat layak untuk dilakukan pembenahan, bukan saja karena usianya sudah sangat lama, kondisinya pun sudah berkarat, maka kami putuskan demi keamanan dan kenyamanan belajar mengajar para siswa Paud, kami lakukan pemugaran atau pergantian secara menyeluruh" Tuturnya, rabu, 09/10/2024.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dibawah kepemimpinannya, ada beberapa program yang terus dilakukan secara bertahap demi perubahan desa kearah yang lebih baik. 

"Karena terbatasnya anggaran, maka program pembangunan dilaksanakan secara bertahap, InsyaAllah walaupun dilaksanakan bertahap, semua program yang bertujuan untuk kenyamanan dan kesejahteraan Masyarakat dapat terpenuhi, intinya kami akan berupaya maksimal untuk melaksanakan program yang bertujuan demi perkembangan desa ke arah yang lebih baik" Pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: