1 Okt 2024

Operasi rutin Kenalpot brong dilakukan jajaran polsek Karangsembung

INDOMEDINEWS- Upaya terus dilakukan jajaran kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan dan Masyarakat secara umum. 
Salah satu upaya yang terus digalakan Polri adalah memberikan penyuluhan atau pembinaan agar pengguna kendaraan tertib dalam berlalulintas,  termasuk dalam penggunaan knalpot yang standar atau sesuai ketentuan. 
Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan jajaran kepolisian Sektor Karangsembung adalah operasi knalpot bising yang kerap dikeluhkan oleh banyak Masyarakat. 
Operasi knalpot bising atau tidak sesuai standar tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Karangsembung, Iptu Umar Jahid.  Selasa,  01/10/2024.

"Sesuai perintah pimpinan,  kami melakukan giat operasi knalpot brong atau bising yang tidak sesuai ketentuan,  giat ini kami laksanakan secara rutin di beberapa titik diwilayah Hukum Polsek Karangsembung, Alhamdulillah dengan giat tersebut kini sudah sangat berkurang pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bising atau tidak sesuai aturan, selain itu kami pun terus memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan  hususnya roda dua untuk memakai helm disaat berkendara, ini semua kami lakukan demi keamanan dan keselamatan dalam berlalulintas" Tuturnya. 

Usai melakukan kegiatan rutin,  Wakapolsek bersama beberapa anggota melakukan kunjungan ke sekretariat Panwaslu kecamatan Karangwareng,  sebagai bentuk kemitraan demi terlaksananya pemilu yang aman,  damai dan tetap kondusif. 

Kedatangan wakapolsek Karangsembung beserta Anggota disambut baik Ketua Panwascam Karangwareng,  Lili Sumarli. 

"Kami menyambut baik kedatangan Anggota Polsek Karangsembung di sekretariat,  ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan yang terjalin baik,  terimakasih tentunya kami ucapkan atas kedatangannya,  walaupun kami hanya melakukan obrolan ringan namun tentunya berharap dengan adanya jalinan komunikasi dengan berbagai pihak bisa mewujudkan pemilihan umum dalam hal ini Bupati,  wakil Bupati Cirebon dan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat yang aman Damai dan menghasilkan pemimpin sesuai harapan"  Jelasnya.  (1c) 


0 $type={blogger}: