4 Okt 2024

Langkah awal menuju perubahan " Aditiar " Siap emban amanah

INDOMEDIANEWS - Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2024-2029,  H. Aditiar Hafidh Anwar  S.P,.SH  yang merupakan anggota DPRD dari fraksi PDIP menyampaikan harapan dan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan Masyarakat untuk menjadi wakil Rakyat sebagai langkah menuju kemajuan Kabupaten Cirebon kearah yang lebih baik. 

"Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Masyarakat dan team sukses yang telah mewujudkan cita-cita menjadi seorang wakil Rakyat,  InsyaAllah amanat yang telah diberikan kepada saya akan dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin" Tuturnya. 

Lebih lanjut pria yang dekat dengan berbagai kalangan ini menuturkan harapannya untuk mampu berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Cirebon sesuai fungsinya sebagai Anggota Dewan. 

"Aspirasi dan keinginan Masyarakat untuk sebuah perubahan akan kami perjuangkan dengan segenap kemampuan yang disesuaikan dengan tugas dan kewenangan kami sebagai Anggota DPRD, yang terpenting adalah bagaimana caranya kita bersatu padu untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon lebih baik lagi,  secara pribadi saya mohon doa dan suport agar dalam melaksanakan tugas juga tanggung jawab senantiasa dalam lindungan dan Rahmat dari Allah SWT,  mari kita bersatu padu dan tetap berkarya demi masa depan Bangsa yang lebih baik" Pungkasnya.  (1c) 

0 $type={blogger}: