6 Okt 2024

Kuwu Panongan " Anggaran genjot pembangunan Desa"

INDOMEDIANEWS -Pemerintahan Desa panongan,  Kecamatan Sedong,  Kabupaten Cirebon,  tengah melaksanakan pembangunan TPT atau saluran dan telah memanfaatkan anggaran bantuan provinsi untuk kegiatan pembangunan infrastruktur berupa jalan hotmik. 
Hal tersebut disampaikan Kuwu Panongan Haerudin di tengah kesibukannya dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat setempat. 

"Alhamdulillah untuk pembangunan jalan hotmik sudah kami laksanakan,  saat ini yang tengah kami lakukan adalah pembangunan TPT atau saluran yang insyaAllah dalam waktu dekat segera terselesaikan yang mungkin bertepatan dengan memasuki musim penghujan jadi pekerjaan harus cepat diselesaikan" Tuturnya,  Minggu,06/10/2024.

Lebih lanjut dirinya menuturkan,  bahwa pemanfaatan anggara  yang diberikan Pemerintah akan dilaksanakan untuk meningkatkan sarana prasarana dan program lainnya yang bertujuan untuk perkembangan dan kemajuan desa. 

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memanfaatkan anggaran yang ada untuk membangun desa agar berkembang dan maju pesat dalam berbagai hal, namun demikian tentunya kami membutuhkan dukungan dan kepedulian dari berbagai pihak agar niat kami dalam mengembangkan desa mampu terealisasi dengan baik" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: