1 Okt 2024

Kuwu Lemahabang "Manfaatkan anggaran demi pengembangan desa"

INDOMEDIANEWS - Kuwu Lemahabang, kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon,  Toto Sugianto,  memanfaatkan anggaran bantuan provinsi untuk melaksanakan pembangunan rehab kantor desa yang masih perlu banyak pembenahan. 
Hal ini disampaikan kepada IM diruang kerjanya,  Selasa, 01/10/2024.

"Rehab kantor Desa bagian atas saat ini tengah dalam pengerjaan,  diharapkan dengan kondisi desa yang nyaman akan membuat suasana kerja semakin semangat, terlebih saat memberikan pelayanan terhadap warga Masyarakat yang memang berhak untuk memperoleh pelayanan secara maksimal" Tuturnya. 

Lebih lanjut Toto menuturkan,  dengan adanya anggaran yang diberikan pemerintah baik melalui DD / ADD maupun lainnya akan mampu menjadikan sebuah Desa yang mapan dalam berbagai hal. 

"sosial Budaya,  Kemasyarakatan dan infrastruktur menjadi program perioritas kami dalam memberikan yang terbaik bagi perkembangan desa,  aspek perekonomian, kesehatan dan kesejahteraan Masyarakat merupakan tolak ukur maju mundurnya sebuah desa,  oleh karenanya kami berharap adanya peranserta juga dukungan dari berbagai pihak untuk menjadikan Lemahabang sebagai sebuah desa yang patut untuk dibanggakan" Pungkasnya.  (1c)

0 $type={blogger}: