2 Okt 2024

Kopi Jabar ucapkan selamat atas dilantiknya Rokhmin Dahuri

INDOMEDIANEWS - Prof Dr Rokhmin Dahuri telah dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029.
Dengan telah dilantiknya yang bersangkutan sebagai Anggota DPR RI diharapkan mampu mengemban amanah dan dicintai juga mencintai Rakyat. 
Hal tersebut disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Al-ishlah 2 sekaligus Ketua kopi jabar,  KH. Soleh Zuhdi atau yang akrab disapa Gus Sozu. 

"Kami pengurus kopi jabar (komunitas Pesantren Kiyai nyai dan santri Jawa Barat) mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prof Dr Rokhmin Dahuri  sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029. Semoga beliau mampu mengemban amanah dan senantiasa dicintai juga mencintai Rakyat,  sebagai Masyarakat tentunya kami berharap banyak kepada beliau untuk memperhatikan dan mengutamakan kepentingan Rakyat diatas segalanya,  InsyaAllah beliau akan bisa mengemban amanah dengan baik,  pesan kami tentunya jangan sampai jauh dari Rakyat terlebih lagi para Ulama,  ini penting karena tanpa dukungan dari Rakyat dan Ulama sulit rasanya untuk membangun Bangsa" Tuturnya, Rabu, 02/10/2024.

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan,  peran ulama dan Rakyat dalam membangun Bangsa tidak bisa dipisahkan,  keduanya saling terkait sejak jaman perjuangan dulu. 

"Ulama dan Rakyat saling berpadu menjadi sebuah kekuatan yang sangat luar biasa,  oleh karenanya kami yakin sosok Rokhmin Dahuri akan mampu menjadi tauladan yang memang patut untuk dijadikan contoh,  InsyaAllah,  selama mampu mengemban amanah kami akan senantiasa mendukung beliau demi perkembangan dan kemajuan Bangsa dalam berbagai hal. Sekali lagi saya secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan selamat kepada Bpk Rokhmin Dahuri" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: