27 Sep 2024

Pemdes Picung pugur Rehab kantor desa secara bertahap

INDOMEDIANEWS - Pemerintah Desa Picungpugur,  kecamatan Lemahabang,  Kabupaten Cirebon,  saat ini tengah melaksanakan rehab pembangunan  Kantor Desa setempat dengan memanfaatkan Anggaran Bantuan Gubernur Tahun Anggaran 2024.

Dalam keterangannya,  Kuwu Picung pugur,  Saki menjelaskan bahwa proses pembangunan  ataupun rehab kantor desa dilaksanakan secara bertahap. 

"Karena keterbatasan anggaran,  maka proses pembangunan kantor desa dilaksanakan secara bertahap,  namun demikian harapan kami kantor desa dapat terselesaikan dengan baik yang berdampak pada peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat,  juga memberikan kenyamanan dalam kinerja jajaran perangkat yang tentunya berdampak juga pada etos kerja secara maksimal" Tuturnya, Jum'at 27/09/2024.

Senada hal tersebut disampaikan Sekretaris Desa Picungpugur,  Kosim. Dirinya berharap segala bentuk program yang telah dirancang mampu terealisasi dengan baik dan sesuai harapan. 

"Kami berupaya maksimal dalam memanfaatkan anggaran,  baik DD,  ADD maupun Banprov dan lainnya,  yang terpenting adalah seluruh pihak untuk secara bersama sama memiliki rasa kecintaan terhadap pengembangan desa,  yang terpenting lagi adalah adanya kesadaran bersama untuk menjaga dan merawat apapun yang telah desa lakukan,  baik infrastruktur maupun hal lainnya" Jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: