24 Sep 2024

Kuwu Curug wetan "Pembangunan sesuai anggaran"

INDOMEDIANEWS -Upaya peningkatan pemberdayaan dan infrastruktur desa terus dilakukan Pemdes Curug wetan, kecamatan Susukan Lebak, kabupaten cirebon. 
Selain merealisasikan proyek pembangunan rehab kantor desa, hal lainnya yang tengah dilaksanakan adalah pembangunan balai pertemuan warga. 
Hal tersebut disampaikan Kuwu Curug wetan, Anang Muhari saat ditemui media,  Selasa,24/09/2024.

"Kami menginginkan segala bentuk pembangunan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada Masyarakat dapat terselesaikan walaupun pelaksanaannya secara bertahap,  dengan adanya pembangunan infrastruktur atau lainnya tentunya akan berpengaruh baik bagi peningkatan kesejahteraan atau kenyamanan warga, Alkhamdulillah,  saat ini kami tengah melaksanakan  pembangunan rehab kantor desa dan balai pertemuan warga" Tuturnya. 

Lebih lanjut Anang menuturkan,  bahwa tugasnya sebagai Kuwu akan memprioritaskan kepentingan warga secara umum. 

"Segala bentuk atau program pembangunan tentunya akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia, Mudah-mudahan selama kepemimpinan saya Desa Curug wetan akan semakin baik dan berkembang,  yang penting adalah kerjasama dan dukungan dari semua pihak,  tanpa dukungan dan kerjasama tidak mungkin saya dapat bekerja sendiri" Pungkasnya.  (1c) 

0 $type={blogger}: