3 Sep 2024

Kopi Jabar ucapkan selamat atas dilantiknya Ono Surono "Anggota DPRD Jabar"

INDOMEDIANEWS- KH. soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al-ishlah 2 Buntet Pesantren Kabupaten Cirebon, sekaligus Ketua Kopi Jabar, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ono Surono sebagai Anggota DPRD Jawa Barat. 

"Kami dari jajaran Kopi Jabar mengucapkan selamat dengan telah dilantiknya Bapak Ono Surono menjadi Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, semoga beliau tetap semangat dan amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya" Tuturnya, Selasa, 03/09/2024.

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan, dengan telah dilantiknya Ono Surono sebagai wakil Rakyat diharapkan mampu menjadikan Jawa Barat lebih baik. 

"Beliau merupakan sosok yang sangat dekat dengan Ulama dan Pesantren, kedekatan ini merupakan hal yang baik agar apa yang diharapkan oleh para ulama maupun Pesantren dapat terealisasi  baik dalam pengembangan ilmu Agama maupun perkembangan tehnologi yang memang sangat membutuhkan sosok yang peduli, InsyaAllah dengan hadirnya Ono Surono bisa mewujudkan harapan para ulama maupun Pesantren di seluruh Jawa Barat dengan tetap mengedepankan ukuwah islamiyah dan silaturahmi" Pungkas Gus Sozu. (1c) 

0 $type={blogger}: