4 Sep 2024

Ketua Kopi Jabar Dukung pencalonan Fitria Pamungkas wati "Calon Wakil Wali Kota Cirebon"

INDOMEDIANEWS - Calon wakil wali kota Cirebon Fitria Pamungkas wati yang berpasangan dengan Dani Mardani bersilaturahmi Kepimpinan Ponpes Al-Ishlah 2 Buntut Pesantren sekaligus Ketua kopi Jabar, KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu. 
Kedatangan Calon Wakil wali Kota Cirebon tersebut disambut baik Ketua Kopi Jabar. 

"Kami sangat mendukung dengan pencalonan Ibu Fitria Pamungkas wati sebagai Calon Wakil Wali Kota Cirebon 2024, beliau merupakan sosok wanita yang sangat bijak dan kritis, terlebih lagi berpasangan dengan Dani Mardani, ini merupakan pasangan yang sangat serasi dan ideal" Tuturnya. 

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan kedatangan Calon Wakil Wali Kota Cirebon di pondok pesantrennya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap tokoh Agama sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan saling bertukar wawasan. 

"Beliau hadir ke Al-Ishlah sebagai bentuk anak soan ke Orang tua, selain  itu tentunya kami sebagai orang tua sekaligus pengurus kopi Jabar dimana saya sebagai ketuanya bukan saja hanya mendukung namun tentunya mendoakan pencalonannya sebagai wakil Wali Kota Cirebon yang diusung PDIP dan PAN, harapan kami dan tugas kita sebagai Manusia hanyalah berusaha dengan tetap menyerahkan segala hasil atau akhirnya kepada Allah SWT, yang pasti kehadiran beliau di ponpes kami hanya sebatas bersilaturahmi, semoga dengan silaturahmi ini tujuan dan keinginan diijabah Allah SWT" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: