30 Sep 2024

Ketua Kopi Jabar " Selamat Untuk Ketua DPRD Kab Cirebon"

INDOMEDIANEWS - Ketua Kopi Jabar sekaligus pimpinan pondok pesantren Al-Ishlah 2 Buntet Pesantren,  Kecamatan Astana japura,  Kabupaten Cirebon,  KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu,  mengucapkan selamat Kepada Seluruh Anggota DPRD yang telah dilantik beberapa waktu lalu,  terlebih lagi ucapan tersebut disampaikan kepada Sophi Zulfia yang akan menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cirebon priode 2024-2029.
"Atas nama pribadi dan pengurus kopi Jabar,  kami mengucapkan selamat kepada Ibu Sophi Zulfia yang InsyaAllah akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cirebon pada tanggal 16 Oktober 2024, informasi tersebut disampaikan Sophi secara langsung kepada saya, dan penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP,  Megawati Soekarno Putri tertanggal 25 September 2024" Tuturnya,  Senin, 30/09/2024.

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan,  dengan didudukinya jabatan sebagai ketua DPRD kabupaten Cirebon,  bukan hanya mampu menampung aspirasi,  namun mampu mengemban amanat dan tanggung jawab dengan baik. 

"Sesuai harapan dan prediksi, Sophi memang layak untuk menjadi ketua,  ini dikarenakan pengalaman beliau dan kemampuan beliau sudah teruji dengan baik,  tentunya kami berharap dibawah kepemimpinannya Kabupaten Cirebon akan semakin baik,  ini dikarenakan fungsi sebagai wakil Rakyat sangat menentukan maju mundurnya sebuah perubahan,  InsyaAllah,  beliau mampu mengemban harapan  Masyarakat,  yang terpenting jangan jauh dengan Masyarakat terlebih lagi para ulama,  sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Ibu Sophi semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: