7 Sep 2024

DPSHP Desa Asem berjalan dengan baik

INDOMEDIANEWS -Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Asem Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

Ketua PPS Desa Asem, Mohammad Rizki Nugraha mengatakan, pleno DPSHP dihadiri berbagai pihak dan diterima peserta yang hadir. 

"Alhamdulillah, tidak ada sanggahan dari peserta pleno, sehingga yang ada dalam DPSHP dapat diterima," katanya usai acara di aula balai desa setempat, Sabtu 7/9/2024.

Lebih lanjut Rizki menjelaskan, dari data pemutakhiran yang ada dalam DPSHP terdapat penambahan pemilih empat orang, yang merupakan pindahan ke desa ini. Sehingga saat DPHP beberapa waktu lalu kisaran 2.553 kini, menjadi 2.557 pemilih. 

"Setelah dilaksanakan rapat pleno terbuka DPSHP, sekitar 2.557 pemilih akan memberikan suara di lima tempat pemungutan suara (tps), dengan harapan semuanya dapat dilaksanakan dan berjalan dengan  baik" Ungkapny. 


Rizky menambahkan, Pilkada gubernur dan wakil Jawa Barat juga bupati dan wakil bupati Kabupaten Cirebon, menjadi momen untuk perubahan daerah dari yang baik menjadi lebih baik. 

"Tentunya harapan masyarakat, adanya pemimpin yang amanah, sehingga mampu menjadikan lebih baik dalam berbagai aspek,yang terpenting lagi adalah adanya peran serta dari seluruh elemen untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan aman dan damai" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: