18 Sep 2024

Didampingi sang suami " usai dilantik " Frisma siap mengabdi Untuk Kabupaten Cirebon

INDOMEDIANEWS- Frisma Elsa Tamara yang telah dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, dari PDIP, Selasa, 17/09/2024.
Didampingi sang suami yang merupakan Plt Camat Astanajapura, Denny Syafrudin, menghaturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya dalam pemilihan Calon Legislatif hingga terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Periode 2024-2029.
Usai dilantik Frisma menuturkan harapannya sebagai wakil Rakyat agar mampu memberikan yang terbaik dalam segi pembangunan dan pengembangan Kabupaten Cirebon lebih baik dari yang sudah baik 

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya  merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dan dijadikan satu motifasi untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan Kabupaten Cirebon, InsyaAllah kepercayaan itu akan saya pegang teguh dengan tentunya mengharap ridlo dari Allah SWT" Tuturnya 

Lebih lanjut Frisma menuturkan, rasa syukur dan terimaksihnya kepada seluruh Masyarakat, Keluarga dan para pendukung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. 

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya hanya mampu mengucapkan Syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak, baik pendukung maupun Masyarakat secara luas, do'akan agar dalam bekerja saya tetap berjalan di jalur yang benar, semoga saya mampu menjadi wakil Rakyat yang benar-benar mengedepankan kepentingan Rakyat diatas segalanya" Tuturnya. 

Sementara itu, Plt Camat Astanajapura, Denny Syafrudin, yang setia mendampinginya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Masyarakat di saat pencalonan istrinya hingga terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon. 

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para pendukung, mungkin selama pencalonan istri saya ada terdapat kesalahan, baik disengaja maupun tidak, Alhamdulillah saat ini istri saya telah dilantik menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Cirebon, untuk itu kami mohon doanya agar selama istri saya menduduki jabatan sebagai wakil Rakyat, mampu mengemban amanat dengan baik dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT" Harap Denny. (1c) 

0 $type={blogger}: