29 Agu 2024

Silaturahmi Ketua Kopi Jabar bersama Calon Bupati Cirebon dan Masyarakat Greged

INDOMEDIANEWS- Bersatu menuju perubahan demi sesuatu yang lebih baik dilakukan Ketua Kopi Jabar, KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu saat mendampingi Calon Bupati Cirebon, H. Imron saat bersilaturahmi dalam acara Hari Jadi Desa Sindang Kempeng, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Rabu, 28/08/2024.
Acara silaturahmi dengan Masyarakat Greged dan para tokoh Masyarakat diharapkan mampu mempererat persatuan dan kesatuan demi Republik yang lebih baik. 

Dalam kesempatan tersebut, ketua Kopi Jabar menegaskan harapan serta dukungannya kepada Calon Bupati H. Imron untuk tetap semangat dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. 

"Kami mendukung penuh kepada pencalonan H. Imron sebagai Calon Bupati Cirebon, dukungan kami tidak semata karena beliau adalah mantan Bupati Cirebon, namun karena perhatian beliau terhadap perkembangan hususnya pesantren sangat luar biasa, diharapkan dibawah kepemimpinannya Kabupaten Cirebon akan semakin baik dari yang sudah baik" Tuturnya

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan, kehadiran H. Imron di kecamatan Greged hususnya Desa Sindang kempeng mendapat sambutan yang sangat luar biasa. 

"Ini menunjukan bahwa selama kepemimpinannya Sosok H. Imron sangat dekat dengan berbagai kalangan, terlepas dari kekurangannya sebagai manusia, beliau merupakan figur yang tidak hanya dekat dengan Masyarakat, namun dengan  para tokoh Agama pun sangat akrab, diharapkan dengan hal tersebut bisa menjadikan Sosok H. Imron kembali mampu terpilih dan memimpin Kabupaten Cirebon demi tercapainya apa yang kita harapkan, Kabupaten Cirebon tidak semata membutuhkan pemimpin yang pintar dan memasyarakat, namun yang terpenting lagi bisa menjadi fasilitator dan pejuang yang mengutamakan kepentingan Masyarakat secara menyeluruh, InsyaAllah apa yang kita lakukan akan mendapat ridlo dari Allah SWT" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: