9 Agu 2024

Perlu keberanian "H.Sueb" siap maju di Pilbub Cirebon

INDOMEDIANEWS- Kabupaten Cirebon membutuhkan pemimpin yang berani, jujur dan tegas dalam mengambil keputusan demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga Masyarakat secara menyeluruh. 
Hal tersebut akan tercapai pada pilbub Cirebon yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. 
Menjelang pelaksanaan Pilbub ( pemilihan Bupati dan wakil Bupati)  bermunculan para tokoh untuk maju sebagai calon Bupati Cirebon. 
Salah satunya adalah H. Sueb yang bertekad membuat perubahan melalui pencalonannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Cirebon. 
Niatnya untuk maju terungkap saat bersilaturahmi dengan berbagai tokoh disalah satu kafe yang ada di kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jum'at 09/08/2024.
Didampingi tokoh Cirebon timur, korib Magelung Sakti dan H. Agus, secara tegas menuturkan kepada beberapa awak media. 

"Kabupaten Cirebon saat ini masih perlu banyak perubahan dan perbaikan, tidak semata persoalan infrastruktur, namun banyak hal lainnya harus diperbaiki agar lebih baik lagi, oleh karenanya saya bertekad untuk maju sebagai Calon Bupati Cirebon, kesiapan saya tentunya karena banyaknya dukungan dan dorongan dari berbagai pihak agar saya maju dalam Pilbub nanti, atas dasar itulah saya siap dan berusaha maksimal untuk menjadikan kabupaten Cirebon sesuai harapan banyak orang" Tutur H. Sueb. 
Saat ditanya dari partai mana yang akan menjadi kendaraan politiknya, dengan bahasa politis dirinya menjelaskan. 

"Kita tunggu saja beberapa saat kedepan, partai mana yang akan mengusung, tetapi kemungkinan besar partai yang mengusung adalah partai Gerindra, Mudah-mudahan sih sesuai harapan, oleh karenanya saya mohon do'a dan dukungan dari semua warga Cirebon agar apa yang diharapkan akan menjadi kenyataan, intinya kami ingin mengabdi demi perkembangan Kabupaten Cirebon yang berujung pada kesejahteraan seluruh warga Masyarakat Kabupaten Cirebon" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: