17 Agu 2024

Peringatan HUT RI ke 79 "PLT Camat Astanajapura " jangan lupakan sejarah"

INDOMEDIANEWS - Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 dilaksanakan di seluruh penjuru Tanah Air secara serempak 
Berbagai elemen Masyarakat tanpa terkecuali turut menyaksikan pelaksanaan HUT RI di berbagai tempat dengan beragam kegiatan dan atribut yang menunjukan Cinta Tanah Air. 
Hal ini pun terlihat meriah saat Muspika dan ribuan Masyarakat Kecamatan Astana japura, Kabupaten Cirebon melaksankan dan menyaksikan Upacara Peringatan HUT RI yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Banget, Sabtu, 17/08/2024.
Puncak acara peringatan HUT RI berupa pengibaran sang saka merah putih oleh pasukan pengibar bendera ( paskibra)  dari berbagai Sekolah yang ada di Kecamatan Astana japura 
Dengan gagah dan gempita, pelaksanaan pengibaran sang merah putih yang disaksikan oleh ribuan pasang mata berjalan dengan sangat sempurna dan mendapat Aplaus dari seluruh tamu undangan dan Masyarakat yang memadati lapangan sepak bola manakala sang merah putih berhasil dikibarkan dengan sangat sempurna. 
Bertindak selaku inspektur upacara, PLT Camat Astanajapura , Deni Syafrudin mengucapkan rasa bangganya usai acara tersebut. 

"Kami sangat bangga dengan kreasi anak muda hususnya anak-anak paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan  sangat baik,mereka adalah putra putri pilihan yang telah dididik husus untuk mengibarkan sang merah putih, dan kami sangat bangga" Tuturnya. 

Lebih lanjut Deni menyampaikan harapannya untuk seluruh generasi muda dan Rakyat Indonesia agar tetap mematri rasa cinta tanah air. 

"Rasa cinta tanah air harus terus tertanam dalam jiwa kita sebagai Bangsa Indonesia, isi kemerdekaan ini dengan terus berkarya dan bertindak positif, jangan lupakan jasa jasa para pejuang kemerdekaan, karena kita ada berkat jasa jasa pejuang" Tegasnya 

Saat disinggung terkait akan digelarnya pilkada, dirinya mengharap semua masyarakat untuk turut mensukseskannya 

"Kepada seluruh Masyarakat, Hususnya Masyarakat Kabupaten Cirebon untuk  menggunakan hak pilih, cari dan pilih calon pemimpin yang bisa menjadikan Kabupaten Cirebon ini lebih baik, karena maju mundurnya sebuah wilayah tergantung pemimpinnya dan semuanya ada ditangan Rakyat sebagai penentu siapa yang menjadi pemimpinnya" Pungkasnya. 

Senada hal tersebut disampaikan ketua FKKC kecamatan Astanajapura, Subandi. 

"Mari kita dukung seluruh program Pemerintah baik pusat maupun daerah dan isilah kemerdekaan ini dengan prilaku positif dan berkarya demi kemajuan Bangsa" Tuturnya. (1c) 

0 $type={blogger}: