19 Agu 2024

peringatan HUT RI ke 79" Pemdes Asem ajak warga Sukseskan Pilkada 2024"

INDOMEDIANEWS - Halaman kantor Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon dipadati warga sekitar dalam rangka turut memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024.

Katua panitia HUT RI desa asem, Alam, menuturkan bahwa pihak Pemdes dan Masyarakat bersatu padu demi terlaksananya acara peringatan HUT RI. 

"Seluruh Masyarakat dan jajaran Perangkat Desa bersatu dan meneriakan yel-yel kemerdekanan sebagai ungkapan rasa syukur dan penghargaan pada pengorbanan para pahlawan kemerdekaan yang rela berkorban jiwa raga demi Republik Indonesia, oleh karenanya kami mewarnai HUT RI dengan menyajikan berbagai perlombaan termasuk jalan santai dan membagikan berbagai hadiah juga doorprize bagi warga yang turut hadir dalam kemeriahan hari kemerdekaan" Jelasnya. 

Sementara itu, di sela acara, ketua PPS Desa Asem, Mohammad Rizki melakukan sosialisasi dan mengajak semua lapisan Masyarakat untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pilgub dan Pilbub tahun 2024.

"Yang utama kami sosialisasikan, tanggal pemilihan yakni, 27 nopember," katanya usai acara di halaman balai desa setempat, Minggu (18/8/2024).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Pilkada gubernur dan wakil Jawa Barat juga bupati dan wakil Kabupaten Cirebon, menjadi momen untuk perubahan daerah dari yang baik menjadi lebih baik. 

"Tentunya harapan masyarakat, adanya pemimpin yang amanah, sehingga mampu menjadikan lebih baik dalam berbagai aspek, dan dalam peringatan HUT RI ini semoga menjadi momentum tercapainya harapan Masyarakat dengan terpilihnya pemimpin yang mampu untuk melakukan yang terbaik bagi seluruh Rakyat Indonesia" Harapnya. 

Masih dikatakan Rizky, peran serta pihak sangat diperlukan untuk menjaga kondusivitas. Sehingga, pelaksanaan Pilkada terlaksana tertib dan aman. 

"Dengan adanya partisipasi seluruh pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Pilkada dapat berjalan sesuai rencana," Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: