19 Agu 2024

Pelaminan mewarnai HUT RI ke 79 " Tanda Cinta tanah air"

INDIMEDIANEWS - Warga Blok Wage RT 7 Desa Sampih, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, mengisi peringatan HUT RI ke 79 dengan menyuguhkan berbagai perlombaan yang diikuti oleh warga sekitar. 
Ketua panitia HUT RI , Lalan Dulani menuturkan kegiatan tersebut merupakan tanda syukur atas kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan 

"Kami sebagai Anak Bangsa berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, salah satunya melalui kegiatan ragam lomba yang diikuti oleh seluruh warga Blok Wage, alkhamdulillah dari semua usia laki laki perempuan semuanya turut andil dalam pelaksanaan peringatan HUT RI tahun ini" Tuturnya, Minggu, 18/08/2024.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan perlombaan yang dilaksanakan berupa lomba-lomba has Agustusan bahkan dekorasi bagai pelaminan menghiasi jalan dan pusat perlombaan. 

"Ada lomba pukul kendi, joget buah buahan hingga memasukan paku dalam botol mewarnai hari kemerdekaan, bahkan kami seluruh warga secara swadaya melaksanakan kegiatan makan bersama yang menandakan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga masih tertata dengan baik, semoga dengan kegiatan yang kami laksanakan bisa terus menumbuhkan cinta tanah air dan yang terpenting lagi agar seluruh Rakyat Indonesia tetap mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif, yang terpenting lagi jangan sampai melupakan jasa-jasa para pejuang kemerdekaan" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: