17 Agu 2024

Paskibraka Kecamatan Lemahabang "Sukses turunkan sang Merah Putih" HUT RI ke 79

INDOMEDIANEWS - Muspika kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon melaksanakan acara penurunan sang merah putih yang dihadiri oleh Masyarakat bahkan sahabat Difabel, juga Perangkat Pemerintahan Desa se Kecamatan Lemahabang, Sabtu, 17/08/2024.
Berawal dari halaman Polsek Lemahabang, pasukan pengibar bendera ( Paskibraka) melangkah dengan gegap gempita menuju tempat dilaksanakannya acara penurunan sang merah putih ( Halaman Kantor Kecamatan Lemahabang) 
Bertindak selaku inspektur upacara penurunan sang merah putih, Kapolsek Lemahabang, Kompol Sutarja. 

Puluhan pasukan pengibar bendera dari berbagai sekolah se - Kecamatan Lemahabang berjalan dengan gagah dan penuh dedikasi demi suksesnya acara penurunan sang merah putih yang tepat dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib. 
Usai acara, pihak Muspika mengucapkan rasa Terimakasih kepada seluruh pasukan pengibar bendera yang telah berhasil dengan baik dalam pelaksanaan penurunan sang merah putih. 

Kapolsek Lemahabang, Kompol Sutarja dalam pemaparannya mengucapkan rasa bangganya atas kinerja dan dedikasi anggota Paskibraka yang telah ditempa dan membuahkan hasil yang sangat membanggakan. 

"Kalian adalah Generasi pilihan yang ditunjuk untuk menjadi pasukan pengibar bendera, kami sangat bangga dan mengucapkan penghormatan dan rasa terimakasih yang tidak terhingga, jadilah Insan muda yang patut untuk dibanggakan, jangan berhenti mengejar mimpi dan teruslah berkarya demi Bumi pertiwi" Tuturnya. 

Senada hal tersebut disampaikan Camat Lemahabang, Yuyun Kusuma wati, yang begitu terharu dan bangga atas kinerja seluruh anggota dan pelatih Paskibraka. 

"Ini adalah karya kalian yang sangat membanggakan, terimakasih telah meluangkan waktu dan berlatih keras hingga menghasilkan sesuatu yang patut dibanggakan, lelah kalian semoga menjadi berkah dan motifasi untuk meraih cita, jadilah generasi muda yang mumpuni dan terus patri dalam diri kalian akan cinta tanah air, sekali lagi terimakasih dan jangan berhenti untuk tetap berkarya" Tuturnya. (1c) 

0 $type={blogger}: