17 Agu 2024

MI Al-Hikmah Mertapadawetan Juara 1 Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan

INDOMEDIANEWS- Kado terindah Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dirasakan oleh Yayasan Al-Hikmah Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon . 
Betapa tidak, dihari bersejarah tersebut MI Al- Hikmah meraih predikat juara juara 1 Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Astanajapura. 
Dalam acara tersebut, bertempat di Aula Kantor Kecamatan setempat, Kuwu Mertapadawetan, Moh. Munif AR secara simbolis menyerahkan piala dan Piagam kepada juara 1 Lomba gerak jalan. 

"Selamat kepada MI Al-Hikmah atas diraihnya predikat sebagai juara 1 lomba gerak jalan tingkat kecamatan ini, semoga dengan diraihnya prestasi tersebut mampu meningkatkan motifasi untuk masa-masa yang akan datang, saya selaku Kuwu Mertapadawetan wetan tentunya sangat bangga dengan diraihnya prestasi tersebut" Tutur Kuwu Munif, Sabtu, 17/08/2024.

Senada hal tersebut disampaikan kepala MI Al-Hikmah Muhammad Nurlani atas prestasi yang diraih siswa didiknya. 

"Ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya dapat kami raih, setiap peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, siswa kami selalu meraih juara 1 hususnya dalam lomba gerak jalan, semuanya dapat diraih karena selama berlatih para siswa sangat semangat dan antusias hingga membuahkan sesuatu yang sangat membanggakan, MI Al-Hikmah memang tidak terlalu besar, namun mungkin MI ( Madrasah Ibtidaiyah) kami merupakan salah satu yang tertua di Kecamatan Astanajapura, kami para pendidik tentunya sangat bangga dengan raihan prestasi siswa-siswi kami " Ujarnya. (1c) 

0 $type={blogger}: