11 Agu 2024

Kopi Jabar dukung duet Ono-Acep (Onsa) di Pilgub Jabar

INDOMEDIANEWS - Kian mendekati pelaksanaan pilkada 2024 bermunculan para tokoh untuk maju sebagai Gubernur dan wakil Gubernur, termasuk di Jawa Barat. 
Dinamisnya peta politik di tanah air membuat Masyarakat bertanya-tanya, siapa calon Gubernur yang akan berlaga dalam pilkada nanti. 
keresahan Masyarakat akhirnya terjawab dengan hadirnya pasangan Ono Surono dan Acep Adang sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat. 
Duet Ono-Adang mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai tokoh, salah satunya disampaikan salah seorang Kyai Cirebon, sekaligus Ketua kopi jabar, KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu. 

"Kami sangat menyambut baik pasangan Ono Surono dan Acep Adang untuk maju di Pilgub Jabar. Menurut kami pasangan (Onsa) sangat ideal untuk memimpin Jabar, betapa tidak, keduanya merupakan pasangan yang religius dan Nasionalis" Tuturnya. minggu, 11/08/2024.

Kyai karismatik yang dikenal akrab dengan berbagai kalangan ini merasa bersyukur atas duet Onsa yang bisa mewakili Pasundan dan pantura. 

"Tentunya kami sangat bersyukur atas terealisasinya pasangan Ono-Acep, yang pasti saya selaku ketua kopi Jabar ( Kyai, nyai pesantren dan santri) menyambut baik dan mendukung keduanya untuk memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik, InsyaAllah dukungan yang kami berikan akan menghasilkan sesuatu yang terbaik, sebagai catatan, Politik ini sangat dinamis dan harus dipahami oleh semua pihak, namun demikian majunya Ono dan Acep merupakan implementasi dan keterwakilan kami untuk membuat sebuah perubahan yang bermuara pada kepentingan Masyarakat Jawa Barat" Pungkasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: