13 Agu 2024

Difabel ikut meriahkan jalan santai Tingkat Kecamatan Lemahabang

INDOMEDIANEWS - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, Muspika Lemahabang, Kabupaten Cirebon beserta Masyarakat dan unsur terkait lainnya menggelar acara jalan sehat tingkat kecamatan. 
Acara yang dibuka langsung Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati dan disaksikan ribuan pasang mata diawali dari halaman kantor kecamatan setempat. 

Dalam acara tersebut hadir pula para Kuwu sekecamatan Lemahabang dan pendidik yang dimeriahkan dengan pertunjukan seni musik juga pembagian berbagai doorprize. 

Dalam sambutannya, Camat Yuyun menghaturkan terimakasihnya atas peran serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut. 

"Ini semua berkat kerjasama semua pihak, khususnya para kuwu sekecamatan Lemahabang, tanpa dukungannya acara tersebut takan bisa dilaksanakan, selain itu ucapan terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang turut bersama sama mensukseskan acara ini, ucapan istimewa kami berikan kepada saudara saudara difabel yang ikut langsung dalam acara jalan santai" Tuturnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, acara tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada jasa para pejuang kemerdekaan. 

"Bukan lomba atau kegiatan yang diutamakan, namun rasa cinta tanah air dan penghargaan atas jasa para pahlawan kemerdekaan itu yang utama" Pungkasnya.Selasa, 13/08/2024

Senada hal tersebut disampaikan ketua FKKC kecamatan Lemahabang, Aziz Maulana. 

"Sebagai generasi muda kita harus tetap mematri rasa cinta tanah air, termasuk menghargai para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi Republik tercinta, kami mengajak semua pihak untuk menanamkan rasa cinta tanah air dimanapun , kapanpun dan dalam situasi apapun, didada kita tetap merah putih" Jelasnya. (1c) 

0 $type={blogger}: