4 Jul 2024

Waka FKKC Dukung Bunda Ayu maju pilbub Cirebon

INDOMEDIANEWS- Hiruk pikuk pilkada gemanya sudah terdengar santer dengan berbagai argumen dan saling mencari dukungan dan mendukung salah seorang calon pemimpin yang dianggap mampu membuat perubahan.
Salah satu dukungan dilontarkan wakil ketua FKKC Kabupaten Cirebon, H.lili mashuri yang merupakan Kuwu Cipeujeh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Saat ditanya terkait informasi adanya seorang kuwu yang mencalonkan diri untuk memimpin di Kabupaten Cirebon, dirinya menjawab sangat mendukung.

"Secara pribadi saya sebagai Kuwu tentunya sangat mengharap bahkan mendukung jika ada kuwu yang mencalonkan diri untuk memimpin Kabupaten cirebon, baik sebagai wakil atau mumgkin Bupati sekalipun, yang penting pemimpin kita dimasa depan mampu membuat perubahan kearah yang lebih baik" tuturnya, Kamis,04/07/2024.

Dirinya mengharapkan, dengan pemimpin yang baru mampu meningkatkan anggaran untuk desa desa agar lebih besar.

"Anggaran untuk desa di jawa barat khususnya di Kabupaten Cirebon lebih rendah jika dibandingkan dengan provinsi lain, baik itu jawa timur maupun jawa tengah, oleh karenanya kami sangat mendukung siapapun yang akan maju dalam pilkada terlebih calon Bupatinya" jelasnya.

Saat disinggung dukungannya untuk Hj.Wahyu tjiptaningsih ( mantan wakil Bupati Cirebon-red) dengan tegas menuturkan dukungannya.

"Untuk Bunda ayu atau hj.Wahyu Tjiptaningsih saya tegaskan sangat mendukung, hal ini dikarenakan kami sangat paham tentang beliau, kami kira beliau sangat cocok untuk maju sebagai calon Bupati Cirebon, namun demikian siapapun yang akan maju dalam pilbub atau pilgub selagi mampu mengemban amanah dan membuat perubahan kearah lebih baik, pasti kami dukung" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: