13 Jul 2024

Kyai Kampung Dukung "RIDO" Pimpin Jawa Barat

INDOMEDIANEWS - Ditemui dalam acara rutin Manaqib Syeh Abdul Qodir Al Jaelani di ponpes Al -Ishlah 2 Buntet Pesantren,kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, ketua komunitas Kyai Kampung, KH Saefudin mengharapkan adanya perubahan di Jawa barat melalui dilaksanakannya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat dimasa yang akan datang.

"Kami para Kyai Kampung sepakat dan mendukung Bapak ono Surono dan Ridwan Kamil ( Rido ) untuk maju sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, hal ini dikarenakan keduanya merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Jawa barat" tuturnya.

Harapan para kyai Kampung untuk kedua pasangan tersebut (Rido-red) dikarenakan keduanya telah terbukti selama memimpin dan berkarya di Jawa barat.

"Ono Surono maupun Ridwan Kamil kiprah dan hasil kerjanya sudah terlihat nyata, baik dalam sektor pembangunan maupun perhatiannya terhadap kemajuan pesantren dan pendidikan lainnya, inilah yang melatar belakangi kami mendukung dan mengharap keduanya untuk maju dalam pilgub nanti" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Pimpinan Pondok pesantren Al-Ishlah 2, KH. Soleh Zuhdi ( Gus Sozu ) mengamini adanya dukungan dari komunitas kyai kampung.

"Kami sejalan dengan apa yang diinginkan para kyai yang tergabung dalam komunitas kyai kampung, apa yang menjadi pemikiran dan harapan para kyai tentunya sama juga seperti apa yang kami harapkan, dukungan kami bukannya tanpa alasan, mengapa kami mendukung sosok Kang Ono dan Kang Ridwan untuk meminpin Jawa Barat, karena keduanya memang sudah terlihat nyata karyanya, baik itu pembangunan, perekonomian, pendidikan, sosial kebudayaan terlebih perhatiannya terhadap keberadaan pesantren, inilah yang membuat kami mufakat untuk mendukung keduanya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, InsyaAllah apa yang menjadi harapan kami diijabah Allah SWT, namun demikian tentunya apa dan bagaimana hasilnya nanti kami serahkan segalanya kepada Allah, intinya kami akan berusaha semampu yang kami miliki agar harapan dan keinginan kami bisa tercapai dengan Ridlo Allah SWT tentunya" tutur Gus Sozu (1c)

0 $type={blogger}: