26 Jul 2024

Gus Sozu siap dukung Asep sebagai Calon wakil Bupati Cirebon

INDOMEDIANEWS - Pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Cirebon menjadi magnet yang selalu hangat untuk menjadi bahan perbincangan dari berbagai kalangan.
Ada bermunculan nama yang terpampang dibeberapa tempat tentang pencalonan Bupati Cirebon tanpa ada satupun yang mencalonkan sebagai wakil Bupati Cirebon.
Timbul berbagai sepekulasi perbincangan, siapa bupati dan siapa wakilnya seolah menjadi lotre dan rumitnya perpolitikan di Negeri tercinta.
Namun belum lama ini, berkunjung salah seorang tokoh muda Cirebon, Ir. Asep Sholeh ( Ketua Apindo Kabupaten Cirebon)  kekediaman salah seorang tokoh Agama yang sekaligus Ketua Kopi Jabar ( Komunitas kyai, nyai dan santri jawa Barat ) KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu.
Dalam keterangan yang disampaikan Gus Sozu, kedatangan Tokoh Muda Cirebon tersebut memohon doa serta dukungannya untuk maju sebagai wakil Bupati Cirebon.

"Beliau (Asep Shaleh-red) berkunjung kerumah saya dan menyampaikan kesiapannya untuk disandingkan dengan pak Imrom dalam Pilbub Cirebon, dalam artian bersanding sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati Cirebon, tentunya hal ini merupakan sesuatu yang baik, dimana Masyarakat akan paham dan tahu siapa Calon Bupati dan siapa calon wakil Bupatinya, InsyaAllah kesiapan beliau akan dikomunikasikan dengan pak Imron sebagai calon Bupati yang direkom oleh PDIP" tuturnya.

Saat ditanya tanggapannya tentang keinginan Ir. Asep untuk mendampingi Imrom, dengan lugas Gus Sozu menuturkan itu hal baik.

"Meminta doa serta dukungan dari para tokoh, termasuk pemuka Agama merupakan sesuatu yang baik, saya sebagai ketua kopi jabar tentunya mendukung kang Asep untuk mendampingi Kang Imron, semoga niat baik ini akan menghasilkan sesuatu yang terbaik bagi seluruh warga Masyarakat Cirebon, InsyaAllah kami mendukung kang Asep" pungkasnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: