14 Jul 2024

Gus Sozu " RIDO " pas pimpin Jabar

INDOMEDIANEWS - Ketua Kopi Jabar ( komunitas pesantren, kyai dan nyai ) mendukung untuk Ono Surono dan Ridwan Kamil maju sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub  jabar.

Ketua Kopi Jabar sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah 2 Buntet , Kecamatan Astanajapura, Kabupaten cirebon, Gus Sozu,  menyampaikan kepada media atas dukungannya terhadap Ono Surono dan Ridwan Kamil, di kediamannya, usai acara pertemuan dengan beberapa tokoh Agama, Senin, 15/07/2024.

"Dari pandangan kami, Kedua figur tersebut sangat layak memimpin Jawa Barat dan kami mendukung penuh kang Ono dan kang Emil untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur jawa barat, semoga dibawah kepemimpinannya, apa yang kita harapkan bisa terwujud" tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Kopi Jabar, KH.Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu menuturkan, bahwa Jawa Barat memerlukan sosok pemimpin yang memang patut untuk menjadi pemimpin dan menjadikan Jawa barat jauh lebih berkembang.

"Kami selaku pengurus kopi jabar dan tokoh Agama maupun kemasyarakatan sangat mengharapkan Jawa barat semakin baik dari yang sudah baik, oleh karenanya kami sangat mengharap dan mendukung sosok Ono Surono dan Ridwan Kamil untuk memimpin Jawa barat, dukungan dan harapan kami dikarenakan sosok keduanya sangat pas untuk memimpin jawa barat, selain keduanya sudah teruji dan telah terbukti dalam berkarya, Ono Surono dan Ridwan kamil sangat peduli dengan perkembangan pesantren dan dunia pendidikan lainnya, termasuk perekonomian dan sosial budaya, ini sangat melekat pada pigur kang ono dan kang emil" jelasnya.

Dirinya berharap hadirnya seorang pemimpin yang amanah, mampu membangun Negeri dengan niat yang ikhlas dan mengedepankan kepentingan Masyarakat secara menyeluruh.

"Jawa barat  sangat membutuhkan sosok pemimpin yang amanah dan mengabdi demi Negeri, InsyaAllah mereka ( Ono Surono- Ridwan Kamil) mampu mengemban amanat dan memiliki keinginan untuk membangun jawa barat dalam berbagai hal positif, jadi sangatlah wajar, kami  mendukung keduanya untuk maju dan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur jawa barat, tentunya hal serupa juga diharapkan oleh banyak warga masyarakat jawa barat , intinya dengan keikhlasan dan mengharap ridlo dari Allah, InsyaAllah kami mendukung penuh keduanya untuk maju menjadi pemimpin di jawa barat, yang terpenting bagi kami adalah siapapun pemimpinnya kelak bisa menjadi sosok pemimpin yang mumpuni, dan InsyaAllah ini ada dalam sosok Kang emil maupun kang ono, mari kita berdoa dan berusaha agar harapan yang diinginkan mendapat ridlo dari Allah SWT, saatnya kita bersatu padu demi sebuah perubahan, intinya, yang penting keduanya terpilih menjadi pemimpin di Jawa Barat"pungkas Gus Sozu. (1c)

0 $type={blogger}: