23 Jun 2024

Firzatina " Calon Duta Pelajar Rabbani dan Mahasiswi Pilihan 2024"

INDMEDIANEWS - Putri ke empat Gus Sozu, Firzatina Alya Shaira , Mahasiswi UNU Cirebon mengikut babak penyisihan Audisi Duta Pelajar Rabbani dan Mahasiswi pilihan 2024.
Setelah mengikuti babak penyisihan diharapkan perwakilan dari Cirebon ini masuk Grand Final tingkat Jawa barat untuk menuju tingkat Nasional.
Hal ini disampaikan Gus Sozu yang sangat mendukung karir putri ke empatnya tersebut.

"Saya sebagai orang tua tentunya sangat mendukung segala bentuk positif yang dilakukan Firzatina, harapannya putri kami yang saat ini tengah mengikui babak penyisishan bisa lolos ke babak grand final tingkat Jawa Barat hingga bisa masuk ke tingkat Nasional" tuturnya.Minggu,23/06/2024.

Untuk mengikuti ajang Audisi Duta Pelajar Rabbani dan Mahasiswi pilihan 2024 tidaklah mudah, ini dikarenakan ada kurang lebih 300 peserta se Jawa Barat yang hanya 10 peserta yang masuk babak semi final, hal ini disampaikan Rudi, (SPS ) Sales patner sip atau panitia It's Time To Shine.

"Untuk Jawa barat saja diikuti kurang lebih 300 peserta, sementara yang masuk babak semi final hanya 10 peserta, tentunya ini merupakan seleksi yang sangat ketat untuk mencari duta pelajar Rabbani dan Mahasiswi pilihan 2024, mereka yang lolos babak penyisihan akan masuk babak grand final tingkat Jawa Barat dan selanjutnya 10 dari jumlah keseluruhan yang telah lolos akan masuk ke babak selanjutnya yaitu tingkat Nasional yang keseluruhannya diikuti 40 perwakilan dari seluruh provinsi se Indonesia, untuk grand finalnya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2024" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: