4 Mei 2024

Nur Usman dilantik menjabat kuwu Karangmangu " persiapkan PAW "

INDOMEDIANEWS - Nur Usman, dilantik menjadi Penjabat Kuwu Desa Karangmangu Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon.

Dalam keterangannya, Camat Susukanlebak, Carmin mengatakan, pelantikan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat. 

"Setelah adanya SK dari kabupaten kemudian diadakan acara pelantikan," katanya usai acara di aula balai desa setempat, Jumat 3/5/2024.

Lebih lanjut Carmin menjelaskan, adanya penjabat kuwu di desa ini dikarenakan kuwu definitif meninggal dunia dan untuk memaksimalkan pelayanan juga pembangunan desa. 

"Diharapkan, penjabat kuwu dapat berkerja maksimal dan mengantarkan adanya kuwu Pergantian Antar Waktu (PAW)," jelasnya.

Sementara itu, Penjabat Kuwu Desa Karangmangu, Nur Usman mengungkapkan, akan bekerja maksimal dan akan bermusyawarah dengan BPD juga pihak terkait, untuk adanya kuwu PAW. 

"Perlu dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak dalam menjalankan roda pemerintahan juga pembangunan desa," tuturnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat dan lembaga desa, yang dipercaya menjadi penjabat kuwu desa ini. 

"Mari kita bersama membangun dan menjaga kondusivitas desa hingga adanya kuwu PAW, yang terpenting adalah roda pemerintahan tetap berjalan dan kondusifitas tetap terjaga dengan baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: