3 Mei 2024

Kuwu Lebak mekar " Program desa terus digalakan "

INDOMEDIANEWS - 26 KPM ( keluarga pemenerima manfaat ) Desa Lebak mekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, telah menerima BLT DD ( bantuan langsung tunai Dana Desa ) tahun anggaran 2024.

Hal ini dijelaskan Kuwu lebak mekar, Mahmud, usai membagikan BLT kepada 26 warga di Aula Kantor desa setempat, Jum'at 03/05/2024.

"Dalam setiap bulannya, sebanyak 26 KPM menerima BLT DD per warganya sebesar Rp.300.000, diharapkan anggaran atau bantuan yang telah diterima dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dibawah kepemimpinannya, banyak program yang akan digalakan sesuai kebutuhan yang menitik beratkan kepada kepentingan warga secara menyeluruh, salah satunya dengan menggeratiskan mobil ambulan desa.

"Kami menggeratiskan kepada warga kami yang membutuhkan pelayanan mobil ambulan desa, mengapa ini dilakukan, karena tidak semua warga mampu secara finansial, dan sakit itu tidak bisa direncanakan, dengan adanya ambulan desa gratis, diharapkan bisa sedikit meringankan warga yang benar-benar sedang dalam kesulitan, selain itu progran sosial kemasyarakatan terus kami galakan, intinya kami dari pihak pemdes berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat, yang terpenting lagi adalah adanya kebersamaan dan dukungan dari semua pihak, karena tanpa kebersamaan dan dukungan, maka apapun yang kami lakukan tidak akan bisa maksimal, kini saatnya membangun desa secara bersama-sama, kami yakin dengan adanya keselarasan desa lebak mekar akan lebih baik dari yang sudah baik" pungkasnya. ( 1c

0 $type={blogger}: