7 Mei 2024

Kuwu karangasem maksimalkan pembangunan kantor Desa

INDOMEDIANEWS - Banyak hal yang harus dilakukan dalam melakukan berbagai program pembangunan desa, baik Sosial, Kebudayaan, sosial maupun kemasyarakatan, termasuk diantaranya adalah ketersediaan fasilitas kantor desa yang memadai.
Hal ini pula yang menjadi skala prioritas Kuwu desa Karangasem, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Budi.

Ditengah kesibukannya dalam membetikan pelayanan terhadap Masyarakat, Budi menuturkan program skala prioritas yang akan digalakan dibawah kepemimpinannya.

"Ada beberapa progran skala prioritas yang kami canangkan, salah satunya adalah pembenahan kantor Desa secara bertahap, dimana hal ini disesuaikan dengan anggaran yang ada" tuturnya, selasa, 07/05/2024.

Lebih lanjut dirina menuturkan, selain mencanangkan program pembangunan kantor desa, hal lainya adalah melakukan antisipasi penumpukan sampah.

"Antisipasi sampah hal yang kami lakukan adalah pembangunan TPS ( tempat pembuangan sampah) diharapkan dengan tersedianya TPS minimalnya bisa menangani persoalan sampah, tentunya selain itu hal yang kami lakukan adalah memaksimalkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: