23 Mei 2024

Gus Sozu diusung dalam Musda FPP ke 3

INDOMEDIANEWS - Musda FPP ( Forum Pondok Pesantren ) Jawa Barat yang ke tiga akan dilaksanakan pada tgl 25 Mei 2024 di Gren Astilia bandung.

Musda tersebut bertujuan untuk menentukan dan memilih ketua umum yang mampu mengemban amanat dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Salah satu kandidat yang akan mengikuti pemilihan ketua umum FPP adalah KH.Soleh Zuhdi ( Gus Sozu ) yang merupakan Pimpinan Pondok pesantren Al-Islah 2 Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten cirebon.

Saat di temui dikediamannya, Kiyai Karismatik yang terkenal dekat dengan berbagai kalangan menuturkan niatnya untuk maju dalam pemilihan Ketua umum FPP.


"Sebenarnya saya awalnya tidak akan ikut dalam bursa pemulihan ketua umum FPP, namun karena adanya keinginan dari beberapa kalangan agar saya maju dalam musda tersebut, maka InsyaAllah saya akan memenuhi harapan sahabat-sahabat saya, dalam setiap organisasi apapun diperlukan seorang pemimpin yang memiliki keinginan dan niat baik dalam mengembangkan organisasi, selain itu harus memiliki visi misi yang jelas, oleh karenanya, saya dengan segala kekurangan yang ada, mempunya visi misi untuk menjadikan pesantren mandiri dan bermartabat, tentunya tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut tanpa adanya dukungan dari semua pihak, insyaAllah jika memang saya pantas dan layak untuk menjadi ketua, maka tidak ada kata tidak mungkin harapan itu akan terwujud" jelasnya.Kamis,23/05/2024.


Sementara saat disinggung terkait dirinya akan maju dalam pilbub Kabupaten Cirebon, dengan politis menuturkan kesiapannya.


"Pada prinsipnya saya siap, namun tentunya kesiapan saya harus mendapat dukungan yang kuat, walau demikian saya sebagai manusia biasa hanya berharap sesuatu yang terbaik, persoalannya adalah saya bukan orang partai dan bukan orang politik, jadi kesimpulannya kita lihat bagaimana langkah selanjutnya, kesiapan saya pun bukan semata karena banyaknya dukungan dari para tokoh Agama, namun tokoh politikus pun mengharapkan agar saya maju dalam pilbub nanti, saat ini yang terpenting adalah berdoa dan mohon petunjuk kepada Allah agar diberikan sesuatu yang terbaik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: