28 Apr 2024

Selamat " Putri ke 3 Gus Sozu " raih gelar S.PD usai wisuda Unswagati

INDOMEDIANEWS -  Rasa bangga dan haru dirasakan keluarga besar Dewan Asatidz Al Islah Buntet Pesantren, Hususnya KH.Soleh Zuhdi dan Hj. Nurul fatichah yang menyaksikan putri ketiganya, Lu'lu Nainul Muna yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Unswagati Cirebon dengan meraih gelar S.PD, usai wisuda dengan jurusan PGSD Fakultas Pendidikan.

Kebanggaan tersebut disampaikan Gus Sozu, sapaan akrab KH.Soleh Zuhdi kepada Indomedia di kediamannya , Minggu, 28/04/2024.

"Sebagai seorang ayah sekaligus Pimpes Al Islah 2 Buntet pesantren, tentunya sangat bangga dan bersyukur atas gelar yang diraih putri ketiga kami ( Lu'lu Nailul Muna ) setelah sekian lama menimba ilmu di Unswagati melalui jenjang pendidikan Jurusan PGSD Fakultas Pendidikan, akhirnya rasa bangga itu seakan tidak terbendung saat menyaksikan acara wisuda, ini tentunya mungkin dirasakan oleh seluruh orang tua" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dengan telah berhasilnya putri ke tiganya meraih gelar, sebagian tugasnya telah selesai.

"Secara lahiriah tugas kami sebagai orang tua untuk memberikan pendidikan yang terbaik sudah selesai, namun bukan berarti tugas sebagai orang tua telah selesai, kami hanya memohon lewat doa yang selalu kami panjatkan kepada Allah SWT, semoga ilmu yang telah didapat dapat bermanfaat bagi seluruh Manusia dan mahluk lainnya, hanya saja pesan sebagai orang tua kepada selurun anak bangsa, kejarlah dan raihlah harapan dengan tetap bergantung dan berserah diri kepada Allah, artinya ilmu Dunia dan Akerat harus seimbang, pergunakan ilmu yang telah didapat dengan tetap menanamkan rasa keimanan secara maksimal, sekali lagi, hapan secara duniawi harus digapai namun jangan lupakan keimanan dan ketakwaan, itu pula yang senantiasa kami wejangkan kepada keluarga maupun orang lain" pungkasnya ( 1)

0 $type={blogger}: