17 Apr 2024

Ponpes Al-Islah 2 gelar acara Halal bihalal dan temu kangen Alumnus MAN 82

INDOMEDIANEWS - Temu kangen dan halal bihalal  Alumnus MAN ( Madrasah Aliyah Negeri ) Buntet Pesantren angkatan 1982 digelar di Ponpes Al-islah 2 Buntet, Kecamatan Astanajalura, Kabupaten Cirebon, Rabu,17/04/2024.

Acara yang digagas pim ponpes Al-islah 2 Gus Sozu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar ceritra antar alumnus berjalan dengan penuh hikmat.

Dalam penuturannya, KH. Soleh Zuhdi atau yang akrab disapa Gus Sozu menuturkan perlunya ikatan persaudaraan tang terus terjaga.

"Sesama alumnus harus terus berupaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus mrmpererat persaudaraan, bertepatan dengan sawalan atau yang akrab ditelinga dengan sebutan bada kupat atau lebaran ketupat dimana acara ini dilaksanakan satu minggu setelah hari Raya Idul Fitri, tentunya kita semua berharap agar diantara kita saling memaafkan dan saling berbagi ceritra, semoga dengan dilaksanakannya acara temu kangen dan halal bihalal ini ikatan silaturahmi dan persaudaraan akan terjalin selamanya" tuturnya.

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan, sebagai manusia tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak.

"Selama Ramadhan kita melaksanakan ibadah puasa, dan ditutup dengan melaksanakan solat Idul Fitri secara bersama, semoga dengan seluruh kegiatan yang kita laksanakan selama Ramadhan hingga pelaksanaan syawalan ini, bisa menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik, dan dikesempatan ini, ijinkan kami secara pribadi maupun kelembagaan dalam hal ini Yayasan Ibnu Zuhdi Ponpes Al-Islah 2 menghaturkan Minalaizhin walfaizhin, Mohon maaf lahir batin" pungkasnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: