23 Apr 2024

Muspika dan Kuwu Se Kecamatan Lemahabang gelar halal bihalal dan santunan Anak Yatim

INDOMEDIANEWS - Hari kemenangan bagi seluruh ummat Muslim di seluruh Dunia telah usai, ditandai dengan hadirnya Idul Fitri, atau yang akrab di telinga kita dengan sebutan lebaran.
Sebagai ungkapan Syukur sekaligus saling memaafkan antar sesama, Muspika Kecamatan Lemahabang, beserta seluruh Kuwu se kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar Acara Halal Bihalal dan santunan anak yatim piyatu di Aula Kantor Kecamatan Lemahabang, Selasa, 23/04/2024.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan, selain salam salaman, Santap bersama, siraman Rohani dan santunan  bagi 39 anak yatim piyatu dari perwakilan 13 Desa Se kecamatan Lemahabang.

Dalam sambutannya, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, menghaturkan rasa terimakasihnya kepada selurun jajaran dan para Kuwu yang hadir dalam acara tersebut.

"Kami atas nama pribadi maupun kelembagaan, menghaturkan minalaizhinwalfaizhin, mohon maaf lahir batin, selain itu ucapan terimakasih kepada seluruh kuwu yang telah hadir dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim, ini menandakan kepedulian kita akan keberadaan anak yatim sangat tinggi, semoga apa yang kita lakukan saat ini mendapat ridlo dan pahala berlipat dari Allah SWT" tuturnya .

Senada hal tersebut disampaikan ketua FKKC kecamatan Lemahabang, Aziz Maulana, yang sangat terharu dengan hadirnya dan kepedulian para Kuwu dalam acara tersebut.

"Acara ini sebagai jembatan untuk saling memaafkan sesama kita, semoga pahala Ramadhan yang di tutup dengan Idul Fitri menjadi berkah bagi kita semua, selain halal bihalal, acara intinya adalah pemberian santunan bagi anak yatim, dan hal ini bisa terlaksana dengan adanya dukungan dan sokongan dari seluruh kuwu se kecamatan lemahabang, ijinkan kami menghaturkan mohon maaf lahir batin, semoga kita akan semakin baik dalam melangkah dan senantiasa diridloi Allah SWT" jelasnya. (1C)


0 $type={blogger}: