25 Apr 2024

Kuwu Japura Kidul lantik perangkat desa baru " maksimalkan kinerja jajaran"

INDOMEDIANEWS -  Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga Masyarakat, Kuwu Japura kidul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirenon, Heri, melantik dan mengambil sumpah  perangkat desa baru, kamis, 25/04/2024.

Pelantikan yang dilaksanakan  di Aula kantor Desa setempat dan dihadiri oleh unsur Muspika Astanajapura, berjalan lancar dan penuh kesederhanaan.

Usai pengambilan sumpah, Heri, panggilan akrab Kuwu Japura kidul, menuturkan harapannya, dibawah kepemimpinannya diharapkan pelayanan terhadap warga Masyarakat dan kinerja jajarannya semakin dapat ditingkatkan.

"Kami berharap kepada seluruh jajaran perangkat dan lembaga desa yang ada, mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksi yang di emban, ini semua demi terwujudnya pemerintahan desa yang baik dan lebih baik dari yang sudah baik, semoga dengan telah dilantiknya perangkat desa yang baru, segala aspek kinerja dan pelayanan dapat berjalan secara maksimal, selain itu dukungan dari seluruh lembaga desa sangat diperlukan, agar roda pemerintahan desa dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan" tuturnya.

Sementara itu, Camat astanajapura, Suharto, mengucapkan selemat kepada perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpah.

"Kami ucapkan selamat bertugas bagi Perangkat yang telah dilantik dan diambil sumpah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, ingat, sumpah jabatan ini disaksikan bukan hanya oleh kita , yang terpenting adalah komunikasi harus berjalan baik dengan berbagai unsur, jangan malu bertanya dan tetap berupaya bekerja sesuai aturan dan hukum yang berlaku" jelasnya.

Berikut  nama-nama perangkat yang dilantik dan diambil sumpah : Yatim Kusminar, Panji molana, Harkal, H.Iwan, Avandi, Roni, AA, Jibran, Rokib dan Egga ( 1c)

0 $type={blogger}: