2 Feb 2024

Warga Sindangkempeng sambut kedatangan Prof.DR.Ir. Rokhim Dahuri

INDOMEDIANEWS - Antusias warga Sindang kempeng, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon saat menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil 8 dari PDIP, Prof. DR. Ir. Rokhim Dahuri, Jum'at 02/02/2024.

Kedatangan Caleg DPRI yang didampingi Ketua Kopi Jabar For Ganjar-Mahfud, Gus Sozu  tersebut selain mempererat silaturahmi juga untuk saling mengenal antara caleg dan konstituennya.

Ketua Kopi Jabar, Gus Sozu,  mengharapkan dengan kehadiran Rokhim Dahuri yang mengunjungi warga Desa Sindang kempeng bisa menampung dan menjadi jalan kearah yang lebih baik.

"Warga Sindang kempeng sangat mendukung dan mengharapkan agar Bapak Rokhim Dahuri terpilih menjadi wakil Rakyat pada pemilu 2024 yang hanya tinggal menghitung hari, melihat antusias warga yang begitu semangat memenangkan beliau, kami yakin, InsyaAllah langkah ini akan menghasilkan sesuatu yang terbaik dan keingin warga tersebut diijabah Allah SWT" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Prof.DR.Ir. Rokhim Dahuri yang dielu-elukan oleh warga Sindang kempeng.

"Kami sangat berterimakasih atas doa dan dukungan dari seluruh warga Sindang kempeng, termasuk Gus Sozu,  InsyaAllah kami akan berusaha sebaik mungkin, agar apa yang diinginkan oleh Maayarakat bisa tercapai, semoga dengan silaturahmi ini menjadi jalan menuju awal yang terbaik, intinya kami ingin mengabdi dan menjadi pelayan Masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik, sejahtera dan berkeadilan sosial" jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Mahadi, sangat mengharapkan agar apa yang diinginkan warga bisa tercapai melalui tangan seorang Rokhim Dahuri.

"InsyaAllah beliau bisa terpilih menjadi Anggota DPR RI, karena kami tahu, beliau adalah sosok yang tegas, merakyat dan senantiasa mendahulukan kepentingan orang lain, dengan hadirnya beliau di Desa kami, menandakan kepedulian akan sebuah perubahan sangat besar, dan kami yakin, dengan ijin Allah, Pak Rokhim Dahuri mampu mengemban amanat Rakyat" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: