16 Feb 2024

TP PKK Wangkelang dan Lemahabang dilantik bersamaan

INDOMEDIANEWS - Memaksimalkan peran perempuan dalam membangun Bangsa melalui karya dan inovasi lewat kelembagaan Desa dalam wadah PKK,diharapkan mampu menselaraskan dan menepis anggapan bahwa perempuan adalah kaum yang lemah, kesetaraan dan kemampuan perempuan saat ini sejajar dengan kaum laki-laki.
Guna mewujudkan hal tersebut, Ketua PKK kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, melantik TP PKK Desa Lemahabang dan Desa Wangkelang, Jum'at 16/02/2024.

Bertempat di Aula kantor kecamatan lemahabang, Ketua PKK , Siti Fariah didampingi Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati  dan seluruh kader PKK dari seluruh Desa  se kecamatan Lemahabang menjadi saksi dilantiknya saudari Rumsih dan Ayu sebagai ketua TP PKK Wangkelang dan Lemahabang.

Siti Fariah mengharapkan kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik agar mampu berkarya demi Desa masing-masing.

"Kami sangat berharap dengan telah dilantiknya Ketua TP PKK tersebut akan mampu menjadikan Desa semakin berkembang dengan berbagai karya dan kreasi, kaum wanita saat ini sangat sejajar dengan kaum pria, oleh karenanya tidak ada batasan atau alasan untuk tidak berkarya, mari tunjukan, bahwa peran perempuan dalam melaksanakan pembangunan sangat berarti" tuturnya.

Senada disampaikan Camat Lemahabang Yuyun Kusumawati.

"Kami sangat yakin Ibu-ibu yang bergerak sebagai kader atau TP PKK akan bekerja maksimal dalam turut membangun desa, karena peran perempuan itu sangat berarti dalam meniti atau mengisi kehidupan secara luas, dari mulai nengurus anak, Suami atau keluarga sudah tidak disangsikan lagi kemampuannya, oleh karenanya kami berharap kepada seluruh kader PKK untuk terus berkarya dan berinovasi, buktikan bahwa kaum perempuan mampu untuk berbuat yang terbaik" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: