5 Feb 2024

Sekretariat Kopi Jabar For Ganjar-Mahfud dikunjungi Ono Surono ST " Moga Amanah"

INDOMEDIANEWS - Simpatisan dan relawan  yang tergabung dalam wadah Kopi Jabar For Ganjar-Mahfud terus dilirik oleh berbagai elite yang maju dalam pemilu 2024.
Tidak terkecuali Caleg DPR RI Jabar 12 Nomor Urut 1. Ono Surono .ST.
Sosok yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini berkunjung ke Sekretariat Kopi Jabar dibawah kepemimpinan KH. Soleh Zuhdi atau yang akrab disapa Gus Sozu, Senin, 05/02/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Sozu yang sekaligus sebagai pimpinan ponpes Al-Islah 2 Buntet, Astanajapura, Kabupaten Cirebon, berharap kepada semua calon legislatif untuk memiliki niat tulus untuk mengabdi dan menjadi wakil Rakyat yang benar-benar mengutamakan kepentingan Rakyat.

"Hal yang wajar jika kami berharap kepada semua calon dewan termasuk calon Presiden untuk mengedepankan kepentingan Rakyat diatas segalanya, hal ini pula kami meminta kepada pak Ono Surono sebagai Caleg DPR RI dari PDIP Jabar 12 Norut 1 untuk mengutamakan kepentingan Rakyat, InsyaAllah dengan niat yang baik dan mengutamakan Rakyat, maka akan dikobul segala niat, kami percaya pak Ono merupakan sosok yang dapat dipercaya dan bisa mengemban amanat, dengan hadirnya beliau di Sekre Kopi jabar For Ganjar-Mahfud mampu untuk mendulang suara dan menjadikan pak Ono sebagai Wakil Rakyat yang amanah" tutur Gus Sozu.

Sementara itu, Ono Sorono menyampaikan niatnya untuk menjadi wakil Rakyat merupakan keinginannya untuk mampu berbuat baik.

"Kami sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari keluarga besar Kopi Jabar, hususnya lagi Gus Sozu, semoga pertemuan ini selain ajang silaturahmi juga untuk memberikan pemaparan tentang visi misi terkait pencalonan sebagai seorang wakil rakyat, insyaAllah dengan adanya doa juga sokongan dari seluruh lapisan termasuk para santri dan Ulama bisa menjadi sesuatu yang terbaik bagi kami" jelasnya (1c)

0 $type={blogger}: