5 Feb 2024

Kopi pagi ramaikan Alun-alun Lemahabang "yakin menang satu putaran "

INDOMEDIANEWS - Team Pemenangan Prabowo-Gibran yakin menang satu putaran dalam Pemilu 2024. Demikian ditegaskan Pembina Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Agus Gumiwang Kartasasmita saat kampanye terbuka di alun-alun Lemahabang, Kabupaten Cirebon. 

"Berbagai survey menunjukkan angka tertinggi untuk pasangan capres-cawapres, Prabowo-Gibran. Maka, saya yakin bisa menang seputaran," tuturnya,  Senin (5/2/2024).

Pria yang menjadi menteri perindustrian dan perdagangan ini menjelaskan, senam gemoy yang diadakan ini sebagai upaya memasyarakatkan olahraga, sekaligus sosialisasi pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran dan tentunya target suara, sebanyak mungkin untuk kemenangan Prabowo-Gibran. 

"Kami yakin pasangan nomor urut 2, mendulang suara terbanyak untuk Prabowo-Gibran dan targetnya, 70 persen, karena sosok Prabowo maupun Gibran sangat pantas dan cakap untuk memimpin Negeri ini " tuturnya.

Senada hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono. Dirinya bersama tim pemenangan terus berupaya untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Salah satunya dengan mengadakan Senam Gemoy, kemudian menyampaikan visi dan misi kedua pasangan capres-cawapres tersebut. 

"Sebagai partai pengusung, terus bergerak untuk fokus dan bahu membahu dengan tim sukses untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari 2024," ujar pria yang menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI.

Agung menjelaskan, berbagai strategi telah dipersiapkan untuk kemenangan Prabowo-Gibran berikut dirinya yang maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini. 

"Prabowo-Gibran yang memiliki pengalaman dalam berbagai bidang, tentunya dapat membawa Indonesia maju dan rakyat sejahtera. Selain itu, kedua pasangan tersebut mempunyai komitmen kuat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, sehingga kami yakin nomor urut 2 mampu membawa Indonesia lebih baik dan lebih maju juga mampu menyejahterakan masyarakat," tegasnya didampingi Anggota DPR RI sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dave Akbarshah Fikarno.

Dave menambahkan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan simbol kepemimpinan yang mampu mewakili dan memahami suara anak muda dan keduanya harapan baru untuk masa depan bangsa. 

"Ditargetkan, meraih suara terbanyak untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 dan mendapatkan kursi sebanyak mungkin bagi caleg untuk duduk di DPRD Kabupaten Cirebon, provinsi hingga pusat," jelasnya, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil VI Partai Golkar, Diah Irwany Indriyati.

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS pada 14 Februari, tepat waktu dan memberikan suara. Karena satu suara, sangat menentukan masa depan bangsa dan negara juga daerah. 

"Mari kita sukseskan Pemilu tanpa ekses dan menghasilkan pemimpin yang amanah,Bijak dan tegas" ajaknya, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil V Partai Golkar, Teguh Rusiana Merdeka. (1c)

0 $type={blogger}: