5 Feb 2024

Kopi Jabar dan Caleg DPRD Kab Cirebon " Gelar Nobar debat Presiden "

INDOMEDIANEWS -Ketua Kopi Jabar For Ganjar- Mahfud menggelar nobar debat Presiden yang dihadiri oleh berbagai kalangan dari berbagai unsur, termasuk salah satunya Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari PDIP , Dapil 7 Nomor urut 6, Frisma Elsa Tamara.

Acara yang digagas oleh Ketua Kopi Jabar For Ganjar-Mahfud, sekaligus Pimpinan Ponpes Al-Islah 2 KH .Soleh Zuhdi atau Gus Sozu, bertujuan agar lebih mengenal dan memahami visi misi yang digagas oleh Calon Presiden untuk membangun Negeri.

"Debat ini sangat penting, karena dengan adanya acara debat, kita sebagai Anak Bangsa lebih mengenal dan memahami calon pimpinannya, kami dari Keluarga besar Kopi Jabar tentunya sangat mendukung penuh untuk kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, beliau berdua merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin Bangsa, dengan penjabaran visis misi dalam acara debat semakin menambah wawasan dan keyakinan kita untuk mengusung pasangan Ganjar-Mahfud menjadi orang pertama dan kedua di Republik ini, dan kami sangat bersyukur, dalam acara Nobar tersebut hadir Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Ibu frisma Elsa Tamara, semoga atas ijin dan Ridlo allah, beliau ( Elsa Frisma Tamara) bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, dengan terpilihnya beliau diharapkan Kabupaten Cirebon semakin baik dari yang sudah baik" tuturnya, Minggu, 04/02/2024.

Sementara itu, Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari PDIP dapil 7 Nomor 6, Frisma Elsa Tamara sangat berterimakasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, hususnya dari Ketua Kopi Jabar For Ganjar-Mahfud, KH. Soleh Zuhdi atau yang akrab disapa Gus Sozu.

"Dukungan dan doa yang diberikan menjadi pebambah semangat dan keyakinan saya untuk maju sebagai Calon Legislatif di kabupaten Cirebon, insyaAllah dengan adanya dukungan serta doa dan Ridlo dari Allah apa yang diharapkan bisa tercapai, intinya tekad saya untuk menjadi anggota Dewan semata untuk memberikan yang terbaik untuk Rakyat, kami sadar tanpa adanya doa serta dukungan, apa yang diharapkan tidak mungkin tercapai, dengan sokongan pak kiyai juga para santri diharapkan menjadi jalan terbaik untuk meraih harapan" tuturnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: