9 Feb 2024

Khaerudin " Caleg DPRD Kabupaten Cirebon " Dukungan Ulama sangat diperlukan

INDOMEDIANEWS - Sekretariat kopi jabar for Ganjar-Mahfud mendapat kunjungan dari Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jum'at 09/02/2024.

Kedatangan Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Nomor urut 8, Khaerudin, merupakan ajang silaturahmi dan sowan ke ketua Kopi Jabar sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah 2 Buntet, KH.Soleh Zuhdi atau Gus Sozu sapaan akrab Kiyai yang selalu terlihat santai dan dekat dengan siapapun.

Dengan hadirnya Caleg DPRD tersebut, diharapkan kedekatan antara Ulama dan Umaro semakin erat tanpa ada batasan yang ketara.

"Hadirnya beliau ( Khaerudin-red ) merupakan bukti adanya kedekatan antara Ulama, Santri dan tokoh politik muda yang diharapkan mampu menjadikan perubahan di Kabupaten Cirebon ini, bagi kami sosok Khaerudin merupakan cerminan pemuda yang bertekad untuk melaksanakan sesuatu demi kepentingan Masyarakat secara menyeluruh, semoga dengan hadirnya beliau dan tekadnya untuk melakukan yang terbaik bisa terwujud dan menjadi kenyataan atas ijin Allah SWT tentunya" tutur Gus Sozu.

Lebih lanjut Sozu berpesan, jikamana kelak terpilih menjadi Anggota Dewan, jangan sampai melupakan santri dan Ulama.

"Terus pererat silaturahmi dengan Ulama, Santri dan Masyarakat secara umum, dan jaga amanat Rakyat jangan sampai menghianati, InsyaAllah, kami mendukung siapapun yang menpunyai niat baik untuk kepentingan umum" pungkasnya.

Sementara itu, Khaerudin Caleg DPRD Kabupaten Cirebon nomor urut 8, meminta adanya doa dan arahan dari para ulama maupun Masyarakat secara umum.

"Mohon doanya dari semua pihak, semoga niat saya untuk menjadi wakil Rakyat bisa menjadi kenyataan, bukan hanya itu, petunjuk dan arahan dari para ulama sangat saya harapkan, jangan sampai kami para wakil Rakyat terjerumus pada persoalan yang akan merugikan pribadi maupun partai pengususng, InsyaAllah, apa yang Gos Sozu harapkan dan Masyarakat embankan kepada kami bisa dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab" jelasnya.(1c)

0 $type={blogger}: