1 Feb 2024

Ketua LBH Sunan gunungjati berkunjung ke Ketua Kopi Jabar

INDOMEDIANEWS -  Ketua LBH Sunan Gunung jati , Mustamid. A.M . S.pd..SH..M.H C.L.A bersama rekan berkunjung ke Sektetariat Kopi Jabar dan Pompes Al-Islah 2 Buntet, Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Kamis,01/02/2024.

Dalam kunjungannya, Mustamid mengharapkan adanya jalinan kerjasama dan kemitraan yang berkepanjangan hususnya yang bersifat sosial dan kemanusiaan.

"Kami memiliki satu misi dengan Pimpinan Ponpes Al-Islah 2 yang sekaligus ketua Kopi Jabar , hususnya dalam hal pembelaan terhadap sesuatu yang bersinggungan dengan persoalan hukum, Gus Sozu memiliki misi yang mrengedepankan sosial dan kepentingan ummat yang sangat istimewa, oleh karenanya kami sangat bersyukur bisa duduk bersama dan saling bertukar pemikiran yang intinya demi kemanusiaan" tuturnya.

Lebih lanjut Mustanid menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat alan membuka kantor cabang di cirebon timur yang tepatnya di kediaman Gus Sozu.

"InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan membuka kantor Cabang LBH Sunan Gunung jati di tempat yang disediakan Gus Sozu, mungkin peresmian kantornya akan dilaksanakan setelah pemilu selesai" jelasnya.

Sementara itu, ketua Kopi Jabar sekaligus Pimpinan Pompes Al-Islah 2 KH Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu sangat menyambut baik adanya keinginan ketua LbH Sunan Gunung jati menjadi rekanan yang mengedepankan silaturahmi dan persaudaraan.

"Niat baik itu harus diwujudkan dalam kenyataan dan sebagai bukti nyatanya adalah adanya kesamaan misi yang terbangun antara kami dan LBH Sunan gunungjati, insyaAllah kedepannya dengan adanya kebersamaan kami akan bermanfaat bagi khalayak secara keseluruhan" jelasnya.

Bahkan Gus Sozu mengharapkan dengan kebersamaan akan menciptakan sesuatu yang bermanfaat.

"Secara pribadi kami sangat terkesan dengan kunjungan ketua LBH Sunan Gunungjati Pak Mustamid, yang lebih membuat kami merasa bahagia adalah adanya niat baik ketua LBH untuk mengedepankan sisi sosial kemanusiaan, dan itu sangat sejalan dengan apa yang selama ini kami lakukan baik dalam berdakwah maupun terjun kelapangan yang bersinggungan langsung dengan Masyarakat secara umum" pungkasnya . ( 1c)

0 $type={blogger}: