1 Feb 2024

Ketua FPPU kunjungi KONI Kab Cirebon

INDOMEDIANEWS - Kebudayaan, olah Raga dan kepemudaan menjadi perhatian khusus FPPU ( Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat ) Kabupaten Cirebon.
Hal tersebut disampaikan ketua Korda FPPU Kabupaten Cirebon, Gus Sozu saat berkunjung ke kantor Koni ( Komite olahraga Nasional Indonesia ) Kabupaten Cirebon, Kamis, 01/02/2024.

"Kedatangan kami ke Kantor Koni Kabupaten Cirebon, selain bersulaturahmi, membangun sinergitas dalam bidang Olahraga, Kebudayaan dengan melibatkan Pesantren Yang ada di Kabupaten Cirebon, hususnya yang tergabung dalam FPPU" tututnya.

Lebih lanjut Gus Sozu atau KH Soleh Zuhdi yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah 2 mengharapkan agar Peran pesantren khususnya para santri akan mampu bersaing dalam berbagai hal, Baik itu Olahraga, Budaya maupun cakupan bidang lainnya.

"Kedatangan kami yang disambut langsung oleh Ketua Koni kabupaten Cirebon, Bapak Sutardi Raharja diharapkan mampu untuk lebih meningkatkan kepedulian Pemerintah terhadap keberadaan pesantren maupun para santri, karena mereka ( santri- red ) tidak hanya dibimbing ilmu Agama semata, namun pengetahuan umum dan teknologi pun terus dikembangkan, Alkhamdulillah Ketua koni sangat menyambut baik gagasan maupun masukan yang kami berikan, intinya kami dari FPPU akan berupaya maksimal menjadikan pesantren sebagai basis keilmuan yang mampu mencetak generasi muda yang berprestasi dengan tetap menjaga kualitas keimannya dan mampu mengejawantahkan segala ilmu yang telah didapatnya selama di gembleng di pesantren" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: