2 Feb 2024

Gus Sozu ajak seduluran Rokhim Dahuri "Caleg DPR RI Dapil 8" PDIP

INDOMEDIANEWS - Silaturahmi terus dilakukan Caleg DPR RI Dapil 8 Cirebon - Indramayu, Prof Rokhmin Dahuri dari PDIP Nomor Urut 1.
Kedekatan sosok Rokhmin Dahuri dengan berbagai pihak tidak diragukan lagi, termasuk dengan para tokoh Agama, salah satunya saat dirinya berkunjung ke sekretariat Kopi Jabar, Buntet, Astanajapura, Kabupaten Cirebon, yang diketuai oleh KH Soleh Zuhdi atau yang akran disapa Gus Sozu, Jum'at 02/02/2024.
Dalam keterangan yang disampaikan ketua Kopi Jabar sekaligus Pimpinan Ponpes Al-Islah 2 KH. Soleh Zuhdi usai pertemuannya dengan Rokhmin Dahuri.

"Kedatangan beliau ke sekretariat Kopi Jabar sifatnya hanya bersilaturahmi, dan menurut kami ini sesuatu yang baik, karena dengan bersilaturahmi selain mempererat persaudaraan juga mendekatkan dengan rijki, saat ini beliau sedang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil 8 Cirebon-Indramayu dengan nomor urut 1, semoga melalui silaturahmi bisa meluruskan segala niat dan hajat, Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha namun akhir dari semuanya ada di tangan Allah SWT" tuturnya.

Lebih lanjut Gus Sozu menuturkan, bahwa kedatangan Rokhim Dahuri di sekretariat yang dipimpinnya merupakan bentuk nyata kedekatan dan kepedulian yang ditunjukan oleh Rokhim Dahuri.

"Kami mendukung beliau untuk duduk sebagai wakil Rakyat, tentunya harapan kami tidak lah muluk, jika kelak terpilih, jangan lupakan santri dan ulama, mari kita pererat persudaraan dengan jalinan komunikasi dan bukti nyata melalui niat dan keinginan membangun kebersamaan, semoga niat beliau ( Rokhim Dahuri- Red ) dikobul Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: