1 Jan 2024

Sambut Tahun Baru 2024 " Kopi Jabar gelar Do'a bersama"

INDOMEDIANEWS -Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Ponpes Al-islah 2 Buntet, kecamatan Astanajapura, kabupaten Cirebon, menggelar acara doa bersama.
Acara tersebut selain untuk mendoakan seluruh Rakyat Indonesia, terhusus lagi untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahmud MD sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

Pimpinan Ponpes Al-islah 2 sekaligus ketua Kopi Jabar, KH Soleh Zuhdi, menuturkan bahwa doa bersama tersebut digelar serempak di 12 titik.

"Kami berdoa untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar tercapai tujuan sebagai Presiden dan wakil presiden RI , semoga beliau terpilih untuk memimpin di Republik ini, dengan doa bersama yang dilaksanakan secara serempak dan bertepatan juga dengan menyambut Tahun baru 2024, akan menghasilkan sesuatu yang terbaik dan menjadikan Republik ini semakin baik dibawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud" tuturnya.

Lebih lanjut, Kiyai karismatik ini menjelaskan, bahwa acara yang digelar Kopi Jabar , selain untuk mendoakan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, tentunya untuk seluruh Rakyat Indonesia.

"Melalui Kopi Jabar ( Komunitas Pesantren Kiyai, Nyai dan Santri ) akan menghasilkan sesuatu yang terbaik atas ijin Allah, Alkhamdulillah, seluruh peserta yang hadir dalam acara doa bersama ini sangat antusias dan khusu dari awal hingga akhir, semoga ini merupakan langkah awal yang membuahkan hasil sesuai apa yang diharapkan, saya sebagai ketua Kopi jabar, mengajak kepada seluruh Rakyat Indonesia untuk menentukan hak pilihnya, sosok Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik menuju perubahan demi Republik, kita doakan semoga beliau diberikan kesehatan lahir batin, mampu mengemban amanat, dicintai Rakyat dan mencintai rakyat" pungkasnya.Minggu, 31/12/2023.

Acara yang digelar  di pendopo atau Aula Ponpes Al-Islah  tepat malam tahun baru tersebut tidak semata menggelar doa bersama namun mempererat tali silaturahmi antar sesama sekaligus ngobrol bareng untuk menyatukan visi demi kemenangan Ganjar-Mahfud.
Berikut tempat dimana acara Doa bersama serempak digelar.

1. Ponpes Al Ishlah 2 Buntet Kab Cirebon
2. Ponpes Annur Buntet pesantren/ Munjul Cirebon 
3. Majlis Taklim Al Karomah
Desa Luwung kec Mundu Kab Cirebon
4.Ponpes Rahmatul lil Alamin Babakan Ciwaringin 
5. Ponpes Balerante Kab Cirebon
6. Ponpes Al Maskaniah Gedongan
7. Ponpes Darul Ilmi Kalijaga Harja Mukti
 Kota Cirebon
8. PonPes *AL BAYYINAH*
KAMPUNG KESUNEAN TENGAH RT.001 RW.008 KEL.KESEPUHAN KEC.LEMAHWUNGKUK KOTA CIREBON.
9. PONDOK PESANTREN AL-HIKMAH 
JL. DODOG SENDANG KARANGAMPEL INDRAMAYU
10. Pondok pesantren Muammilin Muammilat jl habib keling kedokan gali tanjung sari karangampel indramayu pengasuh kh tolib mpdi
11.Majlis Dzikir  Al Awaliyah
Eretan Kulon Indramayu
12. Majlis Dzikir Manaqib Syeh Abdul Qodir Al jaelani Jengkok Kertasmaya Indramayu. (1c

0 $type={blogger}: