12 Jan 2024

Pemdes Karangwareng canangkan program 100 hari kerja

INDOMEDIANEWS - Progran seratus hari kerja diperioritaskan untuk penyediaan Pamsimas dan saluran irigasi pengairan sawah sebagai upaya peningkatan usaha tani.
Hal tersebut disampaikan Kuwu baru Desa Karangwareng, Kecamatan karang wareng, Kabupaten Cirebon,Yuherdi, Kamis 11/01/2024.

"Program seratus hari kerja kami perioritaskan untuk memberikan peningkatan pelayanan terhadap warga Masyarakat, diantaranya penyediaan Pamsimas dan irigasi pesawahan, ini sangat penting terlebih disaat musim penghujan mulai tiba" tuturnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan demi menunjang pelayanan prima terhadap warga Masyarakat.

"Kami mengharapkan dalam pemerintahan transisi akan menghasilkan sesuatu yang terbaik, salah satunya adalah adanya rotasi atau alih tugas perangkat desa, dengan adanya rotasi tersebut tentunya akan berdampak pada sebuah perubahan hususnya dalam peningkatan pelayanan maupun kinerja sesuai tupoksi yang diemban, semoga langkah ini akan menjadikan Desa karangwareng sebuah desa yang tertata baik dan bisa menjadi percontohan bagi desa lainnya, yang pasti kami perlu bimbingan dari berbagai pihak, termasuk toga maupun tokoh Masyarakat dan unsur lainnya" pungkasnya. (1c))

0 $type={blogger}: