3 Jan 2024

Kuwu Mertapadawetan "Sertijab langkah awal sebuah perubahan"

INDOMEDIANEWS - Serah terima jabatan kuwu Desa Mertapadawetan , Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon,penuh hikmad dalam balutan kesederhanaan tanpa mengurangi makna yang terkandung didalamnya.
Hadir dalam acara yang digelar di Aula kantor desa setempat, Sekmat Astanajapura beserta jajaran, unsur TNI/Polri dan elemen lainnya.

Dalam sambutannya, Kuwu baru desa mertapadawetan, Moh.Munif.AR mengharapkan adanya peningkatan desa melalui kinerja seluruh jajarannya sesuai tupoksi yang diemban.

"Mertapadawetan ini merupakan sebuah desa mandiri, dimana sudah sepatutnya kinerja jajaran atau perangkat desa dalam memberikan pelayanan harus maksimal, oleh karenanya, kami sangat mengharapkan adanya perubahan yang signifikan, hususnya sumber daya manusia yang mumpuni wajib dimiliki guna membangun desa kearah yang lebih baik , InsyaAllah dengan adanya dukungan dan kerjasama yang soliid, mampu menjadikan desa mertapadawetan sebuah desa yang benar-benar dapat membanggakan, intinya mari nembangun desa secara bersama-sama dengan tetap mengedepankan kepentingan Masyarakat diatas segalanya" tuturnya. Rabu,03/01/2023.

Munif menghimbau kepada semua pihak untuk melupakan perbedaan.

"Saatnya melupakan perbedaan dan kembali merajut tali silaturahmi antara kita, jika ada persoalan dibicarakan bersama-sama dan mencari solusi yang terbaik, tidak lupa saya ucapkan terimaksih kepada kuwu yang terdahulu (Sumarno) atas kinerja dan dedikasinya dalam membangun Desa" tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Astanajapura, Deni Syafrudin, berharap adanya sinergitas antar lembaga dan Kuwu.

"BPD dan Kuwu juga lembaga lainnya harus selalu bersinergi dalam bersama membangun desa, tanpa adanya dukungan dan kerjasama akan sulit membangun Desa, namun kami yakin untuk mertapada wetan ini semuanya memiliki keinginan yang sama untuk membangun desa ke arah yang lebih baik, kami berharap selalu lakukan koordinasi dengan muspika jika terdapat sesuatu yang kurang dimengerti, intinya mari jalin komunikasi yang baik demi kebaikan bersama" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: