30 Jan 2024

Kuwu Karangasem agendakan perbaikan kantor Desa

INDOMEDIANEWS - Menampung aspirasi dan masukan dari berbagai pihak menjadi bahan pertimbangan kuwu Karangasem, kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Budi,  dalam melaksanakan kebijakan dan pengelola anggaran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tetmasuk penyaluran bantuan sosial.

Hal ini disampaikan saat melakukan temu lembaga dalam  membahas penyaluran bansos di Aula kantor Desa setempat, selasa, 30/01/2024.

"Penyaluran bansos dalam bentuk apapun harus menjadi perhatian bersama, hususnya dalam penyaluran dan penerima bantuan, hal ini dikarenakan memang banyak terjadi persoalan yang menyangkut data penerima, semisal yang benar-benar berhak mendapatkan malah tidak mendapatkan, ini tentunya harus dicari solusi atau jalan keluar yang terbaik, agar ketimpangan tersebut sedikitnya bisa teratasi " tuturnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, bahwa dibawah kepemimpinanya berharap ada perubahan yang nyata, baik secara administrasi kepemerintahan maupun fasilitas penunjang lainnya.

"Secara bertahap kami akan melakukan pembenahan kantor Desa termasuk pembenahan tata kelola pemerintahan desa, diharapkan dengan adanya berbagai perubahan akan meningkatkan kesejahteraan warga Masyarakat Karangasem" pungkasnya (1c)
  

0 $type={blogger}: