12 Jan 2024

Kuwu Baru Mertapadawetan Moh. Munif terus berbenah

INDOMEDIANEWS - Pemerintahan baru Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon terus berbenah.
Salah satu upaya yang tengah dilaksanakan adalah penerangan jalan umum dan peningkatan lingkungan bersih dan asri.
Hal ini disampaikan kuwu Mertaoadawetan Moh. Munif disaat pelaksanaan Jum'at bersih di lingkungan desa setempat, Jum'at 12/01/2024.

"Saat ini kami tengan melaksanakan berbagai program desa, diantaranya penebangan pohon sekaligus penataan, dan pemasangan lampu penerangan di beberapa titik, ini dilaksanakan semata demi mewujidkan desa mertapadawetan yang nyaman dan asri" tuturnya.

Lebih lanjut Munif menuturkan harapannya agar kedepannya desa mertapadawetan mampu berubah pesat ke arah yang lebih baik lagi.

"Selain penataan lingkungan, beberapa hal lainnya yang tengah ditata adalah penertiban administrasi dan tata kelola pemerintahan, baik itu aset desa maupun hal lainnya, termasuk data bes, ini sangat perlu karena dalam.setiap langkah harus berdasarkan data bes yang falid, agar program yang kami galakan tepat sasaran, semoga apa yang kami lakukan ini mendapat respon dan dukungan dari semua pihak, intinya kami ingin menciptakan pemerintahan desa yang profesional dengan dukungan sumber daya Manusia yang memadai" pungkasnya ( 1c)

0 $type={blogger}: