2 Jan 2024

Kuwu baru dan lama saling berjabat dalam acara sertijab Desa Wangkelang

INDOMEDIANEWS.Serah terima jabatan dari Kuwu lama Desa wangkelang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, H.E. Sudirman kepada Kuwu baru , Sakid dilaksanakan di Aula desa setempat, Selasa.02/01/2024.
Disaksikan Lembaga Desa dan tokoh Masyarakat setempat dan dihadiri Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati berjalan dengan amam dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, kuwu purnabakti, H.E. Sudirman, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilwu wangkelang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Masyarakat Desa Wangkelang yang telah mensukseskan pilwu serentak 2023, selain itu kami pun mengucapkan selamat kepada Kuwu terpilih Bapak Sakid, selamat bertugas dan membangun desa kearah yang lebih baik, kamipun mohon maaf kepada seluruh warga Masyatakat yang mungkin selama saya memimpin sebagai kuwu wangkelang banyak terdapat sesuatu yang kurang berkenan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, semoga dibawah kepemimpinan Bapak Sakid wangkelang akan semakin berkembang dan lebih baik lagi dalam berbagai hal yang positif" tuturnya.

Sementara itu, Kuwu Sakid mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi Kuwu Eman selama memimpin di Desa Wangkelang.

"Terimakasih atas dedikasi dan kinerja kuwu Eman selama memimpin desa wangkelang, saya akan berusaha melanjutkan program pembangunan desa yang belum terealisasi, InsyaAllah kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi warga wangkelang, oleh karenanya kami berharap adanya sinergitas antara pemdes dan lembaga desa yang ada, saatnya membangun dan melupakan perbedaan, doakan agar kami mampu mengemban amanat dengan baik" jelasnya.

Camat Lemahabang yang hadir langsung dalam acara sertijab tersebut berharap adanya dukungan dari semua pihak terhadap kuwu yang baru

"Dari mulai lembaga desa maupun Masyarakat harus bersatu padu untuk membangun desa wanngkelang, sudah saatnya melupakan perbedaan dan kembali pererat silaturahmi agar wangkelang bisa lebih baik dan berkembang dari sebelumnya, kami yakin warga wangkelang mempunyai keinginan yang sama demi memajukan desa, jangan putus komunikasi dan tetap berkoordiasi dengan pihak terkait agar tidak terjadi mis dikemudian hari" jelas Camat Yuyun Kusumawati. Dalam acara tersebut hadir pula beberapa Kuwu termasuk ketua FKKC Lemahabang, Azis Maulana yang turut menyaksikan pelaksanaan acara sertijab Pemerintah Desa Wangkelang. (1c)

0 $type={blogger}: